Pelatih PSM Makassar Pusing Cari Bomber Baru

0
424
Rene Albert Pusing Cari Bomber Baru

Vivagoal Liga Indonesia – Setelah memutuskan untuk melepas penyerang Alessandro Ferreira, PSM Makassar kini bergerak cepat mencari bomber baru demi menambah kekuatan skuat.

PSM memutuskan untuk melepas  Alessandro Ferreira akhir musim ini karena dianggap gagal memberi kontribusi buat tim. Dari 34 laga yang dilakoni,  Ferreira Ferreira hanya mampu membuat empat gol plus dua assist.

PSM pun lantas mencari sosok penyerang baru untuk memperkuat skuad menjalani musim kompetisi Liga 1 musim depan dan AFC Cup. Demi bisa mendatangkan bomber asing, tim asuhan Robert Rene Alberts itu bersedia melepas bek Steven Paulle demi mengamankan slot pemain asing non Asia.

Baca Juga :  Bukan Lopetegui, Klopp Ternyata Incaran Nomor Satu Madrid

Beberapa nama penyerang asing sudah sempat masuk radar tim asal Sulawesi Selatan itu. Seperti Aleksandar Rakic yang dimusim lalu mencetak 21 gol buat PS Tira. Kemudian ada David Da Silva 20 gol, dan terakhir Fernando Rodriguez Ortega yang menciptakan 15 gol.

Sayang, semua usaha PSM mendatangkan semua buruannya itu berjalan buntu. Pasalnya, ketiga pemain tersebut dikabarkan tidak akan main lagi di Indonesia.

“Kami sudah komunikasi dengan Rakic, tapi dia mengaku belum tahu apa akan tetap main di Indonesia atau tidak. Soalnya dia katanya dapat tawaran dari luar juga. Begitu juga dengan David Da Silva yang akan tinggalkan Indonesia. Untuk Fernando Rodriguez Ortega baru-baru ini teken kontrak dengan Kedah FA,” cerita Rene Alberts.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here