Pelatih PSS Sleman Angkat Bicara Terkait Pemain yang Akan Dipertahankan

0
220
Resmi! Seto Nurdiyantoro Ditunjuk Jadi Pelatih Anyar PSIM Yogyakarta

Vivagoal – Liga Indonesia – Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS Sleman menilai bahwa dirinya telah menentukan beberapa pemain yang dianggap masih dapat dipertahankan untuk berada di klub pada musim depan.

Saat ini, para manajemen klub juga tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 2020 mendatang. Pelatih PSS Sleman tersebut masih mempertimbangkan beberapa pemain yang layak untuk bermain dengannya.

“Untuk saat ini, kami telah merekomendasikan beberapa pemain kepada tim manajemen PSS Sleman. Namun, sampai sejauh ini kami tidak bisa bicara terlalu jauh. Yang pasti, kami telah mengantongi 14 pemain atau hampir separuh dari tim ini,” jelas Seto dilansir dari Bola.

Baca Juga: Bulan Depan, PSSI Bakal Tentukan Pelatih Timnas Senior

Dilaporkan bawa PSS Sleman telah sukses berhasil memenuhi target dari pihak manajemen untuk bisa berada di Liga 1 2020 mendatang. Sampai saat ini, tim yang berjuluk Super Elang Jawa itu telah bersaing di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019.

Yang menarik, PSS Sleman menjadi satu-satunya tim promosi yang masih bisa bertahan di Liga 1 2019 ini. Tak khayal, mereka juga sering menjadi kuda hitam untuk berada di papan atas klasemen sementara.

Seto sangat mengharapkan bahwa timnya bisa mempertahankan penampilan yang gemilang ini dan memiliki motivasi untuk bertanding lebih baik untuk mencapai target yang diinginkan oleh pihak manajemen.

“Saya berharap mereka bisa tampil apik dalam pertandingan terakhir. Mungkin saja saya akan menambahkan dalam daftar pemain untuk direkomendasikan dan bisa bertahan hingga musim mendatang,” jelas Seto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here