Pelatih Real Madrid Bicarakan Nasib Isco dan Marcelo - Vivagoal.com
Pelatih Real Madrid Bicarakan Nasib Isco dan Marcelo
Foto: Twitter

Pelatih Real Madrid Bicarakan Nasib Isco dan Marcelo

Dimas Sembada - December 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Marcelo dan Isco disebut bakal dilepas Real Madrid pada bursa paruh musim Januari 2021 mendatang. Mulai tak jadi pilihan utama, keduanya di ambang pintu keluar.

Di sepanjang musim 2020/2021 ini, Marcelo tercatat baru dimainkan sebanyak enam kali oleh Zidane. Rinciannya, lima kali di ajang LaLiga Spanyol dan sekali di pentas Liga Champions.

Hal itu terjadi setelah Zidane merasa lebih sreg memainkan Ferland Mendy yang tujuh tahun lebih muda dari Marcelo di pos bek kiri.

Isco juga tak kunjung diberi menit bermain yang banyak oleh pelatih asal Prancis itu. Sepanjang musim ini, Isco diketahui baru sembilan kali diturunkan, dengan hanya tiga diantaranya menjadi starter dan tanpa memberikan kontribusi apapun.

Hal tersebut lantas memicu sebuah rumor yang mengaitkan Isco dengan klub asal Inggris, Everton. Gelandang internasional Spanyol itu disebut-sebut bakal berlabuh ke Goodison Park pada paruh kedua musim ini, bereuni dengan mantan pelatihnya Carlo Ancelotti dan eks rekan setimnya, James Rodriguez.

Namun demikian, Zinedine Zidane menegaskan Isco dan Marcelo masih masuk dalam rencana skuadnya musim ini. Adapun alasan keduanya jarang dimainkan, semata-mata untuk kebutuhan taktik tim.

“Saya akan selalu percaya pada Marcelo dan Isco. Memang benar, mereka jarang bermain akhir-akhir ini, tetapi mereka benar-benar ada dalam rencana saya.


Baca Juga: 


“Mereka sudah menunjukkan sejak lama pencapaian mereka. Pada kasus ini, mereka hanya kurang dimainkan, tapi saya harus memilih tim setiap tiga hari, itu tugas saya. Namun mereka sudah berlatih dengan baik, dan saya butuh semua pemain yang ada di tim ini,” Zidane dilansir dari laman resmi Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com