Siap-Siap! Derby Madrileno Panaskan La Liga Akhir Pekan Ini - Vivagoal.com
Siap-Siap! Derby Madrileno Panaskan La Liga Akhir Pekan Ini
eal Madrid dan Atletico Madrid terlibat perkelahian di lapangan selama paruh kedua pertandingan sepak bola Piala Champions Internasional, Jumat, 26 Juli 2019, di East Rutherford, N.J. Atletico Madrid menang 7-3. AP / Steve Luciano

Siap-Siap! Derby Madrileno Panaskan La Liga Akhir Pekan Ini

Fachrizal Wicaksono - December 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pertandingan big match LaLiga Spanyol pekan ke-13 akan diramaikan oleh derby ibukota antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Berikut jadwal lengkap Liga Spanyol akhir pekan ini.

Jornada ke-13 La Liga Spanyol dipanaskan oleh Derby Madrileno antara Real Madrid menghadapi Atletico Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dinihari WIB. Partai ini menjadi ujian penting buat Real Madrid yang tengah merangkai laju mengesankan.

Setelah sempat kesulitan meraih kemenangan di lima laga sebelumnya, pasukan Zinedine Zidane berhasil meraih dua kemenangan penting selama sepekan terakhir.

Pertama ketika mereka menumbangkan Sevilla 1-0 di Ramon Sanchez Pizjuan kemudian dilanjutkan dengan melibas Borussia Monchengladbach 0-2 di matchday terakhir Liga Champions sekaligus meloloskan mereka ke babak 16 besar sebagai juara grup B.

Di sisi lain, bekal Atletico Madrid juga tak kalah mengagumkan jelang pertandingan ini. Sejak dikalahkan Bayern Munchen di matchday pertama Liga Champions 22 Oktober lalu, Los Colchoneros melaju kencang dalam 11 laga terakhirnya. Rinciannya, 8 kali menang dan 3 imbang, alias tak sekalipun merasakan kalah.

Sementara dua tim ibukota bentrok, Barcelona akan menjamu Levante, tim peringkat ke-17 di Camp Nou, Senin (14/12/2020) dinihari WIB. Saat ini, Lionel Messi Cs tertinggal 12 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen dan berjarak 6 angka dari zona Liga Champions. Alhasil, kemenangan jadi harga mati di laga ini setelah kalah dari Cadiz akhir pekan lalu.


Baca Juga:


Dan berikut jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ke-13.

Sabtu (12/12/2020)

Real Valladolid vs Osasuna
Valencia vs Athletic Bilbao
Getafe vs Sevilla

Minggu (13/12/2020)

Huesca vs Deportivo Alavés
Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Sociedad vs Eibar
Real Betis vs Villarreal

Senin (14/12/2020)

Elche vs Granada
Barcelona vs Levante
Celta Vigo vs Cadiz

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com