Pelatih Sarat Trofi Asal Eropa Timur Resmi Tangani Tira-Persikabo

0
106
Pelatih Sarat Trofi Asal Eropa Timur Resmi Tangani Tira-Persikabo

Vivagoal – Liga Indonesia– Pasca memecat Rahmad Darmawan Sebagai pelatih utama, Bhayangkara FC bergerak cepat dengan menujuk suksesor RD dalam diri pelatih sarat trofi asal Belarusia, Igor Kriuschenko. Pemumunan tersebut diresmikan pada Sabtu (7/12) kemarin.

Lascar Padjajaran memang belum bisa berbicara banyak di paruh kedua. Mereka tak pernah mendulang kemenangan sepanjang 13 laga terakhir. Akibatnya, mereka berada di zona yang taka man dengan berada di posisi 13 kalsemen sementara dengan raihan 31 angka.

Rahmad Darmawan pun harus merelakan posisinya di kursi kepelatihan. Sosok Igor Kriuchenko pun ditunjuk sebagai suksesor. Namun masih belum jelas sampai kapan pelatih tersebut bakal menangani Laskar Padjajaran.

Sekedar catatan,  Igor Kriushenko sendiri pernah menjadi juara di Liga Belarusia pada 2007 silam bersama BATE Borisov. Tak hanya itu, gelar piala Belarusia di musim 2016/17 pun pernah direngkuhnya bersama langganan kompetisi Eropa itu.

Selain level klub, Igor pernah menangani Timnas Belarusia pada 2017 hingga 2019. Dalam periode tersebut, ia pernah membawa tim asal Eropa Timur berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan kualifikasi Euro 2020.

Teranyar, Igor bakal melakoni laga debutnya membesut Ciro Alves dan kolega dalam lawatan ke Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali dalam laga kontra juara Liga 1 2019, Bali United, 12 Desember mendatang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here