Pelatih Sassuolo Masuk Kandidat Pengganti Ernesto Valverde

0
1070
Roberti de Zerbi Masuk Kandidat tuk Gantikan Valverde

Vivagoal La Liga – Masa kerja Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona akan segera berakhir di penghujung musim 2018/2019. Sejauh ini, manajemen Los Cules belum memberi tanda-tanda akan memberi perpanjangan kontrak baru buat eks pelatih Athletic Bilbao itu.

Dilansir dari Corrierre dello Sport, Barca yang diberitakan sedang mencari pengganti Valverde secara mengejutkan memasukkan nama Roberto de Zerbi, pelatih klub medioker Serie A Italia, Sassuolo dalam daftar kandidat entrenador Barca berikutnya.

Baca Juga :  Di Lirik Manchester United, Wilfred Ndidi Senang

Memang, selain nama De Zerbi, ada beberapa nama besar lainnya yang dilaporkan masuk dalam daftar juru taktik berikutnya Barcelona, tapi yang paling membuat banyak pihak terkejut adalah nama pelatih berusia 39 tahun itu.

Menariknya lagi, para petinggi di Los Blaugrana dikabarkan tidak keberatan pengganti Valverde adalah Roberto de Zerbi. Meski de Zerbi sendiri hanyalah seorang Allenatore tim papan tengah di liga Italia.

Untuk diketahui, Roberto de Zerbi sudah hampir membesut klub La Liga Primera, Las Palmas awal musim panas 2017 silam. Pelatih asal Brescia, Italia itu disebut-sebut mengusung gaya main yang dinilai serupa dengan filosofi raksasa Spanyol itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here