Pelatih Spanyol Girang Timnya Terhindar dari Grup Neraka

0
75
Pelatih Spanyol Girang Timnya Terhindar dari Grup Neraka

Vivagoal Berita Bola – Pelatih TImnas Spanyol, Luis Enrique mengaku senang timnya tak tergabung dalam grup neraka Euro 2020. Ia pun cukup puas dengan grup yang ditempati La Roja di ajang empat tahunan tersebut

Pengundian grup Euro 2020 sejatinya sudah dilakukan di ROMAEXPO, Bucharest, Rumania, Sabtu (30/11) kemarin. Dalam pengundian tersebut, Spanyol tergabung di grup E bersama Swedia, Polandia, dan pemenang play-off B (Bosnia-Herzegovina, Irlandia Utara, Republik Irlandia, atau Slovakia).

Spanyol sejatinya terhindar dari Grup F yang beriksikan tiga raksasa besar Eropa seperti Jerman, Prancis dan Portugal. Atas hasil drawing tersebut, Enriquemenyambut sisi positif dari apa yang diraih timnya tersebut.

“Saya puas dengan hasil undian dan senang dapat mewakili timnas Spanyol. Kini, mari kita tunggu kompetisi tiba. Jika kami lolos dari fase grup, kami juga terhindar dari mereka sampai fase akhir. Itu juga tidak buruk.” tutur pelatih berusia 49 tahun itu, seperti dinukil Goal International.

Sekedar catatan, putaran Final Euro 2020 akan digelar selama sebulan mulai dari  12 Juni–12 Juli mendatang, Turki dan Italia, yang tergabung di Grup A akan menjadi pembuka gelaran bergengsi se-Eropa itu

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here