Pelatih Timnas Brasil Sarankan Neymar ke Klub Ini

0
348
Pemain Ini Menjadi Kunci Transfer Neymar ke Barcelona

VivagoalLigue 1 – Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa Tite selaku Pelatih timnas Brasil mengungkapkan telah berbicara dan meminta Neymar agar bermain di klub yang dapat membuat dirinya bahagia.

Usai dua tahun bergabung, akhir-akhir ini, Neymar dikabarkan bakal pindah dari Paris Saint-Germain (PSG). Mantan pemain Barcelona itu dikaitkan kembali ke Barcelona, klub yang pernah ia bela sejak 2013 hingga 2017, sebelum pindah ke Paris Saint Germain.

Berdasarkan dari Globo Esporte yang dilansir Sportskeeda, La Blaugrana mungkin akan membayar €100 juta atau sekitar Rp1,6 triliun kepada PSG untuk memboyong pemain yang mengawali karier profesional di klub Santos itu kembali ke Camp Nou.

“Dalam kesempatan kali ini, saya akan pergi ke tim di mana saya selalu merasa bahagia baik sebagai pribadi, sebagai manusia dan sebagai keluarga. Pasalnya, di sana saya akan secara profesional lebih baik,” ucap Tite.

“Hal ini adalah situasi yang amat khusus. Semua hal ini adalah masalah profesional. Ini ada berhubungan dengan perasaan baik dan bahagia,” imbuhnya.

Mantan pemain Barcelona tersebut menjadi salah satu pemain yang cukup santer dirumorkan dalam bursa transfer awal musim 2019/2020. Paris Saint Germain mengaku siap untuk melepas Neymar, sedangkan Barcelona dan Real Madrid disebut sebagai klub yang meminati pemain 27 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here