Pelatih Timnas Indonesia Tak Ingin Pemainnya ‘Loyo’

0
447
Pelatih Timnas Indonesia Tak Ingin Pemainnya 'Loyo'

Vivagoal – Liga Indonesia – Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia menilai bahwa dirinya tidak ingin melihat para pemainnya loyo di lapangan.

Ia menambahkan bahwa dirinya memerlukan pemain yang memiliki fisik dan mental kuat untuk mengadapi pertandingan melawan Thailand.

“Saya telah mengatakan beberapa waktu yang lalu, saya memang memerlukan para pemain yang tak kenal lelah dan juga memiliki mental yang kuat dalam setiap pertandingannya,” ujar Shin Tae-yong pada Jumat (14/02).

Baca Juga: 5 Fakta Mat Halil, Legenda Persebaya

Karena waktu yang terbilang cukup minim, Shin Tae-yong terlihat langsung menonton dua tim diantaranya Bali United dan Persebaya Surabaya.

“Saya sangat ingin mengetahui kondisi pemain secara langsung. Saya juga ingin melihat fisik para pemain,” tutur Shin usai sesi latihan perdana di Stadion Madya, Jakarta.

Tidak hanya di Surabaya dan Bali, Shin Tae-yong juga sempat melihat para pemain Madura United bertanding di Stadion Bangkalan secara langsung.

“Saya juga pergi ke Stadion Bangkalan Madura, Jawa Timur. Saya juga ingin melihat secara langsung kondisi pemain timnas senior Indonesia. Jujur, saya tidak hanya memanggil para pemain timnas, namun juga semua pemain yang ada di sana,” tutupnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here