Pelatih Timnas Vanuatu Dipercaya Jadi Juru Racik Bhayangkara FC

0
83
Pelatih Timnas Vanuatu Dipercaya Jadi Juru Racik Bhayangkara FC

VivagoalLiga Indonesia – Kursi pelatih Bhayangkara FC yang sebelumnya kosong telah terisi kembali. Mantan pelatih Timnas Vanuatu, Paul Munster resmi diangkat the Guardian menjadi arsitek anyar mereka guna  mengarungi putaran kedua Liga 1 2019 yang bakal digelar.

Paul Munster adalah mantan pelatih timnas Vanuatu. Pria asal Irlandia Utara tersebut sebelumnya sudah datang ke Indonesia ketika timnas beruji coba melawan Vanuatu. Ketika itu, tim besutan Paul Munster kalah dengan skor mencolok 0-6 di pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 15 Juli 2019.

Dengan kepastian Paul Munster menjadi pelatih anyar Bhayangkara FC, pria 37 tahun itu pun ditugaskan untuk membawa Bhayangkara FC bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

Sebelumnya, Bhayangkara FC telah memecat Angel Alfredo Vera karena ia tak mampu membawa Guardian bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1. Sebagai pengganti sementara, Yeyen Tumena ditunjuk untuk menangani Bhayangkara dalam dua laga terakhir.

Saat ini, The Guardian masih tertahan di peringkat 9 klasemen Liga 1 dengan koleksi 18 poin hasil dari 4 kemenangan, 6 kali imbang dan lima sisanya berakhir dengan kekalahan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here