Pelatih Wolves Keluhkan Mahalnya Harga Tiket di Old Trafford

0
109
MU Wolves

Vivagoal Liga Inggris Wolverhampton bakal melawat ke markas Manchseter United guna melakoni replay Piala FA, Kamis (16/1) dini hari WIB nanti. Selain akan jadi partai hidup mati, manajer Wolves, Nuno Espirito Santo menyoroti tingginya harga tiket di Old Trafford. 

Tak adanya batas atas harga tiket di piala FA, manajemen MU mengatrol harga tiket pertandingan kontra Wolves. Tercatat tiket paling murah dibanderol dengan harga  £55 atau sekitar 980 ribu rupiah. 

Melihat situasi ini Nuno Santo langsung bersuara. Menurutnya harga tersebut terlalu mahal dan berharap bakal ada penurunan harga. 

“Bukankah itu terlalu mahal? Jadi saya tidak setuju. Saya lebih memilih jika fans tidak harus membayar harga yang terlalu mahal, namun saya tidak bisa melakukan apa-apa. Buatlah harga itu lebih murah, lebih murah, dan lebih murah lagi,” kata Nuno di sesi konferensi pers jelang laga seperti dikutip dari Goal International.

Manchester United Mati-Matian

Setan Merah diyakini bakal all out  di pertandingan nanti. Pasalnya Piala FA jadi satu-satunya kompetisi yang mungkin masih bisa dimenangkan The Reds Devil. 

Baca Juga: Firmino Pantas Dinobatkan Jadi Pemain Penting Liverpool

Di pertemuan pertama lalu, MU sempat tergelincir di kandang Wolves. Dijagokan menang, mereka harus puas dengan skor kacamata.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here