Pelatihnya Digosipkan Pulang Kampung, Al Saad Cuek

0
50
Terungkap Sudah Alasan Xavi Batal Latih Barcelona

VivagoalLa Liga – Pelatih Al Saad, Xavi Hernandez dirumorkan bakal kembali ke Barcelona guna menggantikan posisi Ernesto Valverde yang kabarnya tengah berada di ujung tanduk.

Pasca kekalahan 2-3 dari Atletico Madrid di Supercoppa Espana, posisi eks Pelatih Bilbao memang tengah dispekulasikan. Nama Xavi Hernandez pun mencuat ke permukaan guna menggantikan posisi Valverde di Barcelona.

Bahkan, menurut laporan RAC1, Direktur Olahraga Barca, Erick Abidal sudah bertemu Xavi di Qatar guna membahas kemungkinan sang legenda hidup melatih Barcelona. Namun Al Saad selalu tim pemilik Xavi nampak tak bergeming dalam rumor tersebut.

“Kabar soal Xavi ke Barcelona cukup wajar dan memang diharapkan. Sebab, dia akan berada di klubnya dan itu memang rumah pertamanya, sehingga dia harus kembali ke sana di masa mendatang. Tapi hari ini, Xavi adalah pelatih Al Sadd,” kata Direktur Eksekutif Al Saad, Turki Ali-Ali, di laman resmi klub.

Baca Juga:  Rivaldo Kritik Abis Gaya Bermain Barcelona-nya Valverde

“Xavi dan tim sedang fokus ke pertandingan berikutnya melawan Al-Rayyan, dan kita tahu bahwa klub sebesar dan seprofesional Barcelona akan mengambil jalur resmi untuk berbicara masalah seperti itu,” jelasnya.

Xavi Hernandez merupakan jebolan La Masia. Bersama Barca, ia sukses mendulang 25 trofi dalam kurun waktu 1998-2015. Setelahnya, ia bermain di Al Saad dan kini menjadi pelatih tim raksasa Qatar Super League itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here