VivagoalLiga Indonesia – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sadar peluang timnya untuk bisa lolos ke fase knockout Piala AFC 2019 sudah menipis, jika bisa dibilang sudah tidak ada lagi. Andritany pun menegaskan kini timnya memilih mengalihkan fokus ke Piala Indonesia.

Macan Kemayoran menderita kekalahan dari Ceres Negros dengan tipis 2-3 di matchday keempat Grup G AFC Cup 2019. Dengan hasil itu, Persija tertahan di posisi ketiga klasemen dengan empat poin.

Andritany sendiri menyesalkan kekalahan ini. Dia mengakui jika tim asal Philipina tersebut memang bermain lebih bagus dan ngotot.

Baca Juga :  Allegri Sebutkan Beberapa Syarat Tuk Bertahan di Juventus

 

“Sedih pastinya, karena kami sudah tidak punya peluang lagi untuk melaju ke babak berikutnya. Saya pribadi ucapkan selamat untuk Ceres Negros. Kami kehilangan konsentrasi jelang pertandingan berakhir, makanya hasil ini yang harus kami terima.” ujar Andritany.

Meski masih memiliki dua laga sisa, yakni melawan Becamex Binh Duong dan Shan United, namun Andritany sudah pesimis duluan dengan kans timnya.

“Ya, saat ini sebaiknya kami fokus saja ke Piala Indonesia, dan lupakan Piala AFC, meski masih ada dua pertandingan lagi.” tegasnya.

Baca Juga :  Dituding Terlibat Pengaturan Skor, Maman Sebut Itu Fitnah

Di turnamen Piala Indonesia, Persija saat ini sudah menjejakkan kaki di babak delapan besar. Mereka akan bertanding melawan Bali United dalam format dua leg yang mana leg pertama akan digelar pada 26 April lusa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here