Pemain Anyar Persija Kesulitan Beradaptasi dengan Lapangan di Indonesia

0
98
Pemain Anyar Persija Kesulitan Beradaptasi dengan Lapangan di Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pemain anyar Persija, Farri Agri mengaku masih belum bisa beradaptasi dengan Persija Jakarta. Pasalnya, ia merasa lapangan di Indonesia sangat berbeda dan ia merasa masih butuh waktu untuk bisa nyetel dengan rumput Stadion-Stadion di Indonesia.

“Saya tahu lapangan berbeda saat saya bermain di Qatar. Di sana aliran bola lebih cepat dan membuat saya bergerak lebih cepat pula,” kata Farri, seperti dinukil Goal.

“Namun, setiap pekan saya terus beradaptasi dan saya rasa semua semakin baik dari hari ke hari, meski masih terasa sulit tapi saya akan terus berusaha,” tambahnya.

Sekedar catatan, Farri memang menghabiskan sebagian besar karirnya di Qatar. Bahkan sejak usia 14 tahun ia sudah menetap di salah satu negara teluk itu Ia pernah memperkuat salah satu tim besar Qatar Super League, yakni Al Ahli.

Persija sendiri merupakan tim Indonesia pertama yang dibelanya. Macan Kemayoran memang mendatangkan Farri pada putaran kedua guna mempertebal lini tengah mereka sekaligus melapis kepergian legiun asing mereka,  Bruno Matos.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here