Pemain Barca Ini Dapat Ancam Real Madrid di El Clasico

0
911
Pemain Barca Ini Dapat Ancam Real Madrid di El Clasico

VivagoalLa Liga – Kevin Prince Boateng salah satu pemain baru Barca ini, akan ancam Real Madrid sehingga tim lawan kesulitan pada El Clasico Copa del Rey, Kamis (07/02/19) dini hari nanti.

Dalam pertandingan El Clasico ini akan menjadi yang pertama buat Boateng sejak hijrah ke Camp Nou dari Sassuolo pada Januari bulan lalu.

Sebenarnya, Real Madrid dan Barcelona pernah dihadapinya. Eks penggawa AC Milan itu sempat bermain untuk Las Palmas, klub La Liga Spanyol.

Walaupun terbilang sebentar, Boateng paham betul kekuatan calon lawannya nanti. Pemain yang pernah berseragam pada Tim Nasional Ghana itu mewanti-wanti tiga pemain Los Blancos yang patut diwaspadai. Walaupun begitu, ia merasa kalau Barcelona masih lebih kuat ketimbang El Real.

“Untuk pertandingan Clasico besok, El Real adalah tim yang kuat. Karim Benzema selalu mencetak gol tiap laga. Sementara itu, juga ada Vinicius Jr yang punya talenta luar biasa,” ujar Vidic saat diwawancara media cetak La Vangurdia.

“Dan satu lagi pemain terbaik dunia, jangan lupakan Modric sang fenomena. Tapi, kami tim yang lebih kuat dan nanti siap untuk memenangi pertandingan,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here