Pemain Brazil Siap Gantikan Peran Pogba

0
500
Pemain Brazil Siap Gantikan Peran Pogba

Vivagoal ā€“ Liga Inggris ā€“ Paul Pogba dipastikan bakal absen membela Manchester United hingga Desember mendatang. Guna menggantikan peran Pogba, manager Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer siap mengandalkan Fred di lini tengah.

Pemain asal Brazil itu memang kerap kesulitan membuktikan diri pasca didatangkan dari Shaktar Donetsk pada musim lalu. Lambatnya proses adaptasi membuatnya jarang terlihat membuktikan diri. Terlebih ia diboyong dengan mahar yang lumayan mahal yakni 40 Juta Pounds.

Namun kini, Fred memiliki kesempatan jika dirinya memang layak dibeli dengan harga mahal. Ia siap mengisi poros tengah bersama wonderkid United, Scott McTominay. Keduanya bakal menjadi poros tengah United, setidaknya hingga Desember mendatang.

ā€œPaul adalah gelandang kreatif yang kami butuhkan, namun sekarang adalah waktunya bagi yang lain untuk menggantikannya. Fred mungkin akan mengambil posisi Paul untuk sekarang ini,ā€ kata Ole dikutip dari laman resmi klub, seperti dinukil Goal International.

Baca Juga: Legenda Sebut Lini Tengah United Miskin Kreativitas

Musim ini, Fred sudah tampil sembilan kali untuk United di semua kompetisi. Dari kesempatan tersebut, ia baru menyumbangkan satu assist untuk Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here