Dilepas Chelsea, Penggawa Timnas Inggris U-21 Ini Berlabuh ke Crystal Palace - Vivagoal.com
Sumber: www.antaranews.com

Dilepas Chelsea, Penggawa Timnas Inggris U-21 Ini Berlabuh ke Crystal Palace

Daniel Nugraha - July 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Marc Guehi akhirnya resmi menjadi pemain Crystal Palace. Ia Diboyong dari Chelsea dengan harga sebesar 18 juta pounds dan kontrak berdurasi lima tahun ke depan.

Marc Guehi telah tampil mengesankan selama 18 bulan sejak menjadi pemain pinjaman untuk Swansea. Namun baru – baru ini pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan telah dilepas dari Chelsea ke Crystal Palace dengan biaya sebesar 18 juta Pounds.

Di sisi lain, Guehi sekaligus menjadi rekrutan pertama Crystal Palace musim panas ini di era kepemimpinan Patrick Vieira.


Baca Juga:


Dalam keterangannya baru – baru ini, Guehi mengungkapkan perasaannya yang sangat senang karena berkesempatan untuk bergabung di tim besar Liga Inggris. Bahkan ia mengaku sangat bersemangat untuk segera memulai musim depan dengan pelatih barunya itu.

Sebagaimana diketahui, Guehi merupakan pemain kelahiran Pantai Gading yang besar di London. Ia telah bergabung dengan Chelsea saat usianya baru menginjak 8 tahun.

Pemain Inggris U-21 itu pun kini harus menghadapi tantangan baru bersama pimpinan klub, Steve Parish untuk The Eagles yang mengaku sangat bersemangat dengan rekrutan barunya itu.

Parish bahkan menyebut jika ia dan semua rekan setimnya sangat senang dengan penandatanganan Guehi di Crystal Palace.

Menurutnya pemain baru itu memiliki talenta yang menarik dan mereka pun percaya jika Guehi nantinya akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat berguna bagi tim menjelang dimulainya musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com