Pemain Incaran Milan Resmi Merapat ke Tim Promosi Premier League - Vivagoal.com
Pemain Incaran Milan Resmi Merapat ke Tim Promosi Premier League

Pemain Incaran Milan Resmi Merapat ke Tim Promosi Premier League

Heri Susanto - August 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  Tim promosi Premier League, Fulham, resmi mengamankan tanda tangan pemain yang sempat masuk radar AC Milan, Antonee Robinson. Ia didatangkan dari Wigan dengan mahar dua juta paun.

Sebelumnya, Robinson sempat dikaitkan dengan Milan yang kepincut akan aksinya bersama the Latics. Namun kesepakatan di bursa Januari gagal pasca sang pemain dinyatakan tak lolos tes medis. Kini pemain asal Amerika Serikat itu resmi menjadi armada anyar tim yang bermarkas di Craven Cottage. Peresemian sang pemain dilakukan pada Kamis (20/8) waktu setempat.

“Saya resmi menjadi pemain Fulham. Saya sangat senang untuk berada di sini dan telah menuntaskan semuanya. Ketika para pemain kembali ke sini, saya tidak sabar untuk segera memulai [persiapan],” ungkapnya kepada Fulham Tv, diwartakan Goal International.

“Saya dengar beberapa hari lalu bahwa Scott Parker mengutarakan ketertarikannya pada saya dan ingin berbicara secara pribadi dengan saya. Kami mengadakan perbincangan lewat Zoom dan dia sangat ingin menuntaskan transfer dan menjadikan saya pemain Fulham. Fulham memainkan sepakbola yang bagus dan saya merasa sempurna di sini. Seketika saya mendengar ambisi dari klub, itu adalah keputusan yang mudah buat saya.”



Baca Juga:


Kedatangan Robinson disambut antusias oleh wakil Presiden Fulham, Tony Khan. Menurutnya, Antonee merupakan pemain yang cukup kompeten untuk bermain dalam skuatnya.

“Dia bekerja keras dan dikenal sebagai rekan satu tim yang luar biasa dengan sikap hebat, dan dia dipandang sebagai kontributor yang berharga di mana pun dia bermain dalam beberapa tahun terakhir, di Championship dan bersama tim nasional Amerika Serikat. Come On Fulham!”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com