Pemain Ini Benci dengan Leonardo Bonucci - Vivagoal.com
Pemain Ini Benci dengan Leonardo Bonucci

Pemain Ini Benci dengan Leonardo Bonucci

Fachrizal Wicaksono - September 7, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Aleksandre Karapetin salah satu penyerang Armenia sangat kesal dengan bek Juventus, Leonardo Bonucci. Kekesalan tersebut lantaran dari kartu merah yang didapatkan oleh Aleksandre Karapetin.

Saat itu, Italia bertandang ke markas Armenia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa tahun 2020 pada Kamis (5/9) malam. Timnas Italia sempat tertinggal lewat gol dari Aleksandre Karapetin sebelum akhirnya Belotti dan Pellegrini membalas lewat dua gol.

Pada pertandingan tersebut, timnas Armenia harus bermain dengan 10 orang. Aleksandre Karapetin diberi kartu kuning kedua jelang turun minum usai wasit memberi keputusan karena menyikut Bonucci.

Baca Juga: Michael Owen Sebut Pelatih Italia Rusak Sepak Bola Inggris

Aleksandre Karapetin merasa tak menyikut pemain belakang timnas Italia tersebut. Kekesalan tersebut dia ungkapkan lewat instastorynya.

“Saya memang menghormati apa yang telah Dia capai dalam karir sepakbolanya. Akan tetapi ini perbuatan yang memalukan,” ungkap Aleksandre Karapetin saat foto duel dengan Bonucci.

Timnas Italia bertengger di puncak klasemen Grup J dengan 15 poin atas kemenangan lewat Armenia. Sedangkan timnas Armenia berada di posisi keempat dengan perolehan 4 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com