Pemain Ini Cetak Gol Seperti Cristiano Ronaldo

0
238
Pemain Ini Cetak Gol Seperti Cristiano Ronaldo

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, takjub dengan gol yang dicetak Anthony Martial. Gol ini disebut-sebut mirip dengan gol yang pernah dicetak Cristiano Ronaldo.

Dirinya pun memberikan pujian setinggi langit untuk striker asal Pracis itu.

Setan Merah berhasil meraih kemenangan besar 3-0 atas Fulham pada pekan ke-26 Liga Inggris musim 2018/2019 di Craven Cottage, Sabtu (09/02/19).

Salah satu gol kemenangan The Red Devil dicetak oleh Martial. Dirinya sukses menciptakan gol melalui solo run dan melawati hadangan para bek Fulham. Tindakan ini pun dianggap mirip dengan gol Cristiano Ronaldo untuk Setan Merah 11 tahun silam.

Baca Juga :  Repotkan PSG, Pemain 16 Tahun Ini Tuai Pujian

Pelatih asal Norwegia itu sendiri tidak terlalu memikirkan akan kemiripan dengan gol Ronaldo. Akan tetapi, ia mengakui bahwa gol Martial memanglah spesial.

“Sejujurnya saya tidak memikirkan gol itu (Gol Cristiano Ronaldo ke gawang Fulham di tahun 2007). Akan tetapi melihat Anthony bergerak dengan bebas merupakan sebuah pemandangan yang luar biasa,” ungkap Solskjaer.

“Martial memiliki keseimbangan yang fantastis. Martial sangat kuat, ia mampu melewati para pemain bertahan lawan. Dan dirinya juga sangat cepat dan juga ia punya penyelesaian akhir yang sangat bagus,” lanjutnya.

Anthony Martial sendiri kembali menunjukkan performa terbaik setelah kerap menjadi cadangan di masa Jose Mourinho. Sejauh ini, dirinya telah mencetak 11 gol dan dua assist dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here