Pemain Ini Ingin Segera Pergi dari Munchen

0
232
Pemain Ini Ingin Segera Pergi dari Munchen

Vivagoal Bundesliga –  Renato Sanches yang didatangkan dari Benfica dengan mahar 35 juta euro tiga musim lalu digadang bakal jadi bintang masa depan Bayern Munchen. Namun sayang, Sanches gagal menunjukan performa terbaiknya selama merumput di Allianz Arena.

Atas hal itu, di musim keduanya, Sanches dipinjamkan ke Swansea City dengan harapan bisa mengembalikan performanya. Tapi, Sanches malah tampil lebih buruk seiring terdegradasinya Swansea dari Premier League.

Memasuki musim ketiganya, pemain 21 tahun itu mengaku bekerja keras agar mendapat lebih banyak menit bermain dari Niko Kovac. Sayangnya, dari 45 laga yang sudah dijalani Bayern di semua kompetisi musim ini, Sanches hanya dimainkan sebanyak 23 kali dengan waktu sebanyak 730 menit.

 

Baca Juga :  Chelsea Jumpa MU Pada Putaran Kelima Piala FA

“Semua orang tahu saya ingin lebih banyak bermain. Lima menit tidaklah cukup. Bermain sepak bola adalah sesuatu yang saya sukai. Saya sudah berusaha melakukan yang terbaik di setiap sesi latihan, pelatih tahu itu, tapi kesempatan bermain masih saja sulit saya dapatkan,” kesalnya lagi.

Sanches yang turut mengantar timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 mengaku tidak puas dengan semuanya itu. Ia pun berniat hengkang meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.

“Saya pikir demikian, tidak masalah apakah sebagai pinjaman atau dijual saja lebih baik. Kita lihat saja nanti. Itulah kenapa saya ingin pindah dan menuju klub yang mau memberi saya lebih banyak kesempatan bermain. Saya masih muda, saya ingin dan harus banyak bermain,” ujar Sanches dikutip dari Sport Bild.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here