Pemain Ini Jadi Kunci Kemenangan Persela Lamongan

0
341
Pemain Ini Jadi Kunci Kemenangan Persela Lamongan

VivagoalPiala Presiden – Persela Lamongan berhasil mengamankan tiga poin di laga pertama babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 pada Senin (4/3/2019). Anak asuh Aji Santoso itu membungkam Persita Tangerang dua gol tanpa balas di Kanjuruhan.

Atas kemenangan tersebut, Pelatih Persela, Aji Santoso mensyukuri hasil yang diraih anak asuhnya. Kemenangan itu diakui Aji, menjadi modal penting jelang laga melawan tuan rumah, Arema FC.

“Alhamdulillah, laga pertama dapat tiga poin. Artinya, tim Persela punya modal untuk lawan Arema tanggal 9 Maret,” kata Aji Santoso.

Lebih lanjut Aji menuturkan kesuksesan timnya membungkam Persita tak lain karena kontra strategi yang dilakukannya pada babak kedua. Tak ada gol yang tercipta di babak pertama Aji lantas meninstruksikan Laskar Joko Tingkir untuk meningkatkan serangan di babak kedua.

[irp]

“Sangat simpel. Di babak kedua saya hanya minta pemain tingkatkan intensitas serangan. Babak pertama mungkin terlalu mudah bagi Persita karena kami bermain lambat,” ungkap Aji dilansir laman resmi PSSI.

Kontra strategi yang dilakukannya pun terbilang sukses setalah ia memainkan gelandang serang, Hambali Tholib. Masuknya Hambali secara otomotis mengubah jalannya pertandingan. Hambali sukses membuat laju pertandingan menjadi lebih cepat bagi Persela.

Hasilnya Malik Risaldi sukses merobek jala Persita pada menit ke-62. Disusul Kei Hirose yang berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-79. Berkat dua golnya itu, kini Persela memimpin grup E dengan tiga poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here