Pemain Ini Mengaku Mulai Tak Betah Bermain Untuk Arsenal

0
729
Lucas Torreira dan Aubameyang
Lucas Torreira dan Aubameyang (Sumber: Mirror)

Vivagoal Liga Inggris – Lucas Torreira mengaku ragu untuk melanjutkan petualangannya bersama Arsenal. Dia pun tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Emirates Stadium musim panas ini.

Lucas Torreira hijrah dari Sampdoria ke klub asal London tersebut pada awal musim 2018/2019. Di musim debutnya, Lucas Torreira mampu mengemas 50 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Namun, memasuki musim keduanya di The Gunners, situasi mulai berjalan kurang baik untuk gelandang asal Uruguay itu. Cedera yang datang silih berganti membuatnya kehilangan kesempatan bermain. Ketika pulih, dia ternyata belum bisa mendapat kepercayaan untuk mengisi starting line-up Arsenal.

Sepanjang musim ini, Torreira memang masih bisa mengoleksi 39 penampilan di semua ajang, namun menit bermainnya jauh berkurang. Bahkan saat Arsenal tampil di final Piala FA melawan Chelsea, pelatih Mikel Arteta cuma menjadikannya sebagai penghangat bangku cadangan.

Kondisi ini membuat Lucas Torreira mulai mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Arsenal musim panas ini. Sejauh ini, rumor yang beredar mengungkapkan bahwa gelandang berusia 24 tahun itu bakal kembali ke Serie A Italia dengan AC Milan dan Fiorentina disebut tertarik meminangnya pada bursa pemain tahun ini.


Baca Juga:


“Saya harus memikirkan baik-baik masa depan saya. Saya masih memiliki kontrak dengan Arsenal, dan saya belum tahu apakah akan menuntaskannya.” ucap Lucas dilansir dari Football Italia.

“Jelas, jika saya pergi, saya harus melakukannya untuk sebuah tujuan terbaik. Saya harus tenang dan menunggu kesempatan yang datang.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here