Pemain Ini Pilih Hengkang dari Arema FC Karena Jarang Dimainkan

0
2302
Pemain Ini Pilih Hengkang dari Arema FC Karena Jarang Dimainkan

VivagoalLiga Indonesia – Jelang bergulirnya Piala Presiden 2019 awal Maret pekan depan, Arema FC harus kehilangan satu pemain andalannya, yakni Dalmiansyah Matutu. Penyerang 21 tahun itu pamit kepada manajemen pada Selasa pagi (26/2/2019).

Faktor minimnya kesempatan bermain jadi alasan utama Dalmiansyah memutuskan pisah jalan dengan tim Singo Edan.

“Saya sudah bertemu dengan manajemen untuk pamit. Saya ingin lebih berkembang. Dan jika sudah banyak pengalaman, dan Arema masih butuh saya, pasti saya mau kembali, karena saya sebenarnya sudah betah bermain di Malang.” ungkap Dalmiansyah.

Loading...

Dalmian sendiri sebenarnya mulai banyak dikenal saat pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memanggilnya ikut dalam seleksi AFF Cup U-22 di Kamboja. Tapi setelah kembali ke Arema, Dalmiansyah tak kunjung diberi kesempatan bermain.

Baca Juga :  PSSI Punya Hutang Miliaran, Ini Daftarnya

Pemain kelahiran Lampung Selatan itu hanya sekali dimainkan di laga uji coba melawan tim lokal, Tanobel. Namun naas, pelatih Arema malah menempatkan dirinya di pos bek kanan bukan sebagai striker. “Saya berterima kasih kepada Arema. Dua tahun ini saya mendapat banyak pelajaran dari pelatih dan para senior di tim.” ujar Dalmian.

Di sisi lain, Pelatih Arema, Milomir Seslija beralasan soal minimnya kesempatan bermain yang diberikan pemain muda timnas Indonesia itu.

Menurut Milomir, ia masih mencari posisi yang pas buat Dalmian, karena di pos penyerang tengah Arema sudah ada sejumlah nama yang lebih mentereng seperti Robert Lima, Dedik Setiawan, dan Rivaldo Bawuo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here