Senang Morata Kembali ke Spanyol, Carvajal Minta Ia Main Buruk

0
210
Pemain Ini Senang Morata Kembali Ke Atletico

VivagoalLa Liga – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal mengaku senang mantan rekan setimnya, Alvaro Morata sudah kembali ke sepakbola Spanyol. Carvajal berharap Morata bisa sukses bersama Atletico Madrid.

“Morata memang senang bisa kembali bergabung di Atletico, dan saya ikut senang dengan pilihannya itu,” ujar Carvajal dilansir dari Marca.

Carvajal sendiri sudah bersahabat dengan penyerang 26 tahun itu saat masih bekerja sama di Real Madrid. Tapi dua sahabat ini akan saling berjibaku di ajang Liga Primera Spanyol.

“Kami adalah teman dekat, akan sulit melihatnya bermain sebagai saingan, tapi dia sudah memutuskan langkah ini, karena Atletico akan baik untuk kariernya,” tutur Carvajal.

Lebih lanjut Carvajal menilai langkah Morata tuk kembali ke Spanyol sudah tepat. Dimana ia berharap Morata bisa menemukan permainan terbaiknya bersama Atletico.

“Dia tidak punya banyak peluang di sepakbola Inggris, tetapi saya optimis dia akan menemukan permainan terbaiknya kembali di Spanyol. Dia akan bermain lebih bagus disini,” kata Carvajal.

Walau begitu, Carvajal tak ingin Morata bermain dengan performa terbaiknya kala bertemu Real Madrid. Ia tak ingin Morata jadi ancaman di laga derby nanti.

“Saya berharap dia memiliki banyak kesuksesan, tetapi tidak saat melawan Madrid. Dan sudah pasti saya menginginkan dia memiliki hari yang buruk di laga derby nanti,” tandas Carvajal.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here