Pemain Ini Tak Akan Bisa Bangkitkan AC Milan dari Keterpurukan

0
93
Gelandang Milan Paqueta

Vivagoal Serie ADunga, eks pelatih Timnas Brasil menilai Lucas Paqueta tidak bisa berbuat banyak apalagi untuk menyelamatkan AC Milan dari penampilan yang buruk.

Pemain asal Brasil tersebut telah dikontrak oleh AC Milan pada pertengahan musim 2018/2019 lalu. Ia didaratkan dari klub asal Brasil yang membesarkan namanya, Flamengo.

Paqueta dibandrol dengan harga yang tidak murah, 35 juta Euro. Dirinya pun langsung mendapatkan skuad utama di AC Milan. Mulai dari sana, dirinya bermain sebanyak 26 kali untuk AC Milan. Namun, sejauh ini dia baru menorehkan satu gol.

Baca Juga: Perkuat Lini Tengah, PSG Incar Lucas Paqueta

Terkait hal tersebut, Dunga pun angkat bicara terkait performa di AC Milan. Mantan pelatih Brasil tersebut mengungkapkan bahwa Paqueta masih dalam tahap perkembangan. Ia masih belum siap untuk menerima beban tanggungan yang berat dari Rossoneri

“Saya yakin ia menunjukkan kualitas yang sama saat dirinya berada di Brazil bersama klub lamanya, Flamengo. Namun menurut saya, dia masih belum siap dibawa ke Italia,” ujar Dunga dilansir dari Sky Sport Italia.

“Semua orang telah berekspektasi tinggi kepadanya. Diharapkan Paqueta bisa menyelesaikan masalah dari keterpurukan AC Milan saat ini,” lanjutnya.

“Berbeda, bila Paqueta menemukan klub yang sudah matang. Dia akan menjadi pemain yang berbeda ketika di AC Milan. Dirinya masih perlu mengembangkan permainan dan harus mengekspresikan dirinya dengan cara yang baik,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here