Pemain Ini Yakin Timnas Wales Bakal Lolos Euro 2020

0
124
Gareth Bale Gabung Timnas Wales, Madrid Meradang

Vivagoal Berita BolaGareth Bale salah satu striker tim nasional Wales mengungkapkan bahwa dirinya yakin squad Ryan Giggs dapat lolos pada babak kualifikasi Euro 2020.

Bale berhasil mencetak gol pertamanya untuk Timnas wales di babak kualifikasi Piala Euro 2020 saat dirinya membantu pasukan Ryan Giggs mengamankan kemenangan dengan skor 2-1 atas Azerbaijan pada Jumat (6/9).

Timnas Wales telah mengumpulkan 6 poin dari 4 pertandingan dan tertinggal 3 poin dari Timnas Kroasia pada grup E.

Baca Juga: Tak Kunjung Laku, Real Madrid Ingin Manfaatkan Pemain Asal Wales

Sementara, Bale mengakui bahwa rekan setimnya masih dapat berjuang untuk beradaptasi pada permainan yang diberikan oleh Ryan Giggs. bintang Real Madrid tersebut memang bersikeras dan tidak meragui bahwa Timnas Wales dapat lolos ke turnamen Piala Euro 2020.

“Tentu saja, saya mempercayai kepada rekan tim saya agar bisa lolos untuk turnamen tahun depan. Saya tidak akan berada di sini jika tidak yakin akan menang pada babak kualifikasi Euro. Saya tidak akan menyia-nyiakan waktu saya,” ujar Bale saat konferensi pers.

“Saya menyukai bermain dengan negara saya ini. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk lolos ke turnamen besar dan merasakan pada Piala Euro 2020,” jelas Bale.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here