Tak Kunjung Laku, Real Madrid Ingin Manfaatkan Pemain Asal Wales

0
2177
Turun Drastis, Inilah Harga Terbaru Gareth Bale!

VivagoalLa Liga – Gareth Bale adalah pemain sepakbola hebat asal Wales. Gareth Bale dikenal mempunyai kecepatan dan dribbling yang spektakuler. Gareth Bale biasa beroperasi di posisi sayap atau gelandang serang.

Pemain Internasional asal Wales ini sebenarnya telah sadar bila dirinya tidak lagi dikehendaki berada di skuad Real Madrid. Akan tetapi, Gareth Bale tidak pantang menyerah. Gareth Bale akan tetap berada di Santiago Bernabeu sesuai dengan kontraknya.

Sekarang ini, pemain berusia 29 tahun tersebut punya kontrak dengan Los Blancos yang baru akan berakhir pada 2022 yang akan datang. Gareth Bale berencana tetap bertahan sesuai dengan durasi kontrak tersebut.

Baca Juga: Bale Tidak Mungkin Menang Perang Lawan Madrid

Diwartakan dari Goal International, mantan pemain Spurs tersebut bahkan sekarang sudah siap untuk menjalani sesi pramusim di Real Madrid yang dimulai pada pekan depan. Gareth Bale dikabarkan akan segera bergabung dengan skuad Zinedine Zidane yang akan terbang ke Montreal, Kanada.

Pada kesempatan kali ini, Gareth Bale tidak mempunyai jadwal untuk bertemu dengan Zidane dalam waktu dekat ini. Kendati demikian, menurut sumber dari Goal, Zidane dan Bale baru akan berjumpa pada saat Real Madrid menjalani sesi pramusim di Kanada dan Amerika Serikat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here