Pemain Kawakan Ini Beberkan Kehebatan Melatih Xavi Hernandez - Vivagoal.com
Pemain Kawakan Ini Beberkan Kehebatan Melatih Xavi Hernandez
Foto: Barcelona Noticias

Pemain Kawakan Ini Beberkan Kehebatan Melatih Xavi Hernandez

Dimas Sembada - December 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaSanti Cazorla memang belum genap setengah musim dilatih Xavi Hernandez di klub asal Qatar, Al Sadd. Tapi Cazorla sudah merasakan peningkatan performa yang pesat.

Santi Cazorla didatangkan Al Sadd pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status free transfer dari Villareal. Meski baru empat bulan bergabung, namun winger berusia 36 tahun itu tak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Cazorla langsung menjadi bagian dari skuad inti Al Sadd, menggantikan Hashim Ali sebagai pemain sayap kanan. Peran serupa yang dilakoninya selama 6 musim di Arsenal dan dua musim di Villareal.

Cazorla begitu ciamik dalam membantu penyerangan Al Sadd. Hingga saat ini, Cazorla sudah berhasil membuat tujuh gol dan delapan assist dari 10 penampilan di Liga Qatar. Secara keseluruhan, Cazorla sudah melesakkan sembilan gol dan 10 assist dari total 16 pertandingan di seluruh kompetisi.

Selama membela Al Sadd, Cazorla mengaku merasakan betul sentuhan Xavi Hernandez sebagai pelatih. Ia merasakan kemampuannya meningkat pesat dibawah arahan legenda Barcelona itu.

“Datang ke Qatar dan bermain untuk Al Sadd merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Apalagi kini saya mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Xavi Hernandez.

“Saya berhasil menjalani masa adaptasi yang cepat. Di sini saya bermain untuk tim yang memiliki peluang besar untuk menjadi juara. Selain itu, kami juga memiliki pelatih yang sangat spesial di mata saya.


Baca Juga:


“Saya dan Xavi sempat beberapa kali bermain bersama untuk timnas Spanyol. Selain itu, saya juga beberapa kali menghadapinya dalam pertandingan Liga Spanyol,” ucap Cazorla dilansir dari Diario AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com