Pemain Kunci PSM Sebut Timnya Bisa Juarai Piala Indonesia!

0
175
Pemain Kunci PSM Sebut Timnya Bisa Juarai Piala Indonesia!

VivagoalLiga Indonesia – Salah satu pemain kunci PSM Makassar, Marc Klok menyebut timnya akan menjuarai Piala Indonesia meski di leg pertama kalah dari Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Untuk memenangkan Piala Indonesia, PSM harus menang dari Persija dengan skor minimal 2-0. Optimisme Klok muncul karena Leg kedua akan dimainkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). PSM sendiri dikenal sebagai tim yang jago kandang. Dalam 8 laga yang dimainkan di Makassar, mereka sukses mengunci 8 kemenangan!

“Saya bicara sebelumnya dan kasih garansi untuk menjuarai turnamen ini. Tenang, ini baru leg pertama. Kami akan ambil gelar Piala Indonesia itu pekan depan,” paparnya

“Ini bukan arogan. Saya tentu respek dengan Persija. Tapi ini merupakan keyakinan. Saya percaya kami akan juara,” sambung pemain yang pernah merumput di Scottish Premier League itu.

Klok menyebut, kekalahan timnya dari Persija murni karena Dewi Fortuna tak berpihak pada Juku Eja.” Kami kecolongan di menit akhir. Mereka sukses mengontrol pertandingan. Namun saya yakin kami bisa menang di leg kedua nanti,” pungkasnya.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here