Pemain Madrid Satu Ini Bisa Jadi ‘Faktor X’ Bagi Liverpool

0
643
Pemain Madrid Satu Ini Bisa Jadi 'Faktor X' Bagi Liverpool

VivagoalLiga Inggris – Adalah Gareth Bale yang disebut bisa menjadi opsi bagi Liverpool pada bursa musim panas mendatang. Dominic Matteo bahkan menyebut jika Bale miliki ‘faktor x’ dalam laga-laga krusial.

Masa depan Bale sendiri disebut oleh media-media Spanyol tengah genting bersama Real Madrid. Kembalinya Zinedine Zidane menjadi salah satu faktor keinginan sang pemain untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Tak sedikit yang mengatakan jika Premier League akan menjadi destinasi berikutnya pemain asal Wales tersebut. Bursa transfer musim panas mendatang menjadi momen terbaik bagi Bale untuk angkat kaki dari Madrid.

Mantan pemain Liverpool, Dominic Matteo lantas mengatakan jika The Reds bisa turut ambil bagian dalam perburuan jasa Bale nantinya. Ia menyebut jika eks pemain Tottenham Hotspur itu memiliki karisma untuk menjadi pembeda dalam laga-laga penting.

Matteo lantas menjelaskan bagaimana Bale bisa menjadi pembeda pada final Liga Champions tahun kemarin. Sang pemain yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak dua gol saat Madrid membekuk Liverpool 3-1. Bale punya ‘faktor X’ yang tak dimiliki oleh pemain yang ada di Liverpool.

“Bersama dengan Bale, ketika Madrid mengalahkan Liverpool di Liga Champions, dia punya ‘faktor X’. Liverpool mungkin bisa melakukannya dengan satu pemain ‘faktor X’ untuk cetak gol di final,” buka Matteo dikutip dari Stadium Astro.

“Itulah yang saat ini tidak kami miliki, yaitu ‘faktor X’ untuk bisa membawa kita melewati batas,” sambungnya.

Meski demikian banyak orang menilai Liverpool tak akan maju dalam perburuan Bale mengingat ada dua klub Inggris lain yang memiliki kans lebih besar. Mereka adalah Manchester United yang tentu akan mengeluarkan uang lebih besar dan Spurs yang mengandalkan faktor kedekatan keduanya.

Meski demikian Matteo tak ingin berkecil hati. Ia menyebut Liverpool masih ada kesempatan besar untuk bisa mendatangkan pemain 29 tahun tersebut.

“Tentu saja kami tidak akan mengatakan tidak [kemungkinan membeli Bale]. Mungkin saja. Ini adalah terkait dengan keuangan apakah mungkin bisa melakukan itu. Dia akan jadi transfer besar. Jika dia kembali ke Inggris, saya yakin semua orang ingin membawanya,” tutup Matteo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here