Pemain Mesir Terlibat Skandal Pelecehan Seksual, Begini Jawaban Berkelas Mo Salah

0
205
Pemain Mesir Terlibat Skandal Pelecehan Seksual, Begini Jawaban Berkelas Mo Salah

Vivagoal Berita Bola – Kabar mengejutkan datang dari Timnas Mesir. Salah satu punggawa The Pharaoh, Amr Wardah disebut telah melakukan tindak pelecehan seksual. Oleh karena itu, namanya harus dicoret dari Timnas yang kebetulan berlaga di Piala Afrika 2019.

Perjalanan Mesir di Piala Afrika 2019 sejatinya cukup apik. Mesir mengalahkan dua lawannya di Grup A yakni Zimbabwe dan Kongo. The Pharaoh pun lolos ke fase berikutnya. Namun kala bertanding melawan Kongo. kabar tak sedap muncul. Salah satu punggawa Timnas Mesir, Amr Wardah dituding melakukan tindak pelecehan seksual kepada beberapa wanita. Sontak, kabar tersebut membuat gempar jagad maya dan mengiasi pemberitaan di berbagai surat kabar Dunia.

Tudingan tersebut pun berbuah panjang, Wardah harus merelakan namanya dicoret dari Timnas Mesir. Ia pun dipastikan tak akan menjadi bagian dari 25 pemain yang dibawa guna mengikuti Piala Afrika. Tak ingin kabar tak mengenakan tersebut bergulir, pemain bintang Timnas Mesir yang juga merupakan pemain Liverpool, Mo Salah buka Suara.

Menurut Sala, perempuan memang harus dihormati dalam keadaan apapun. Meski begitu, ia tak ingin menyalahkan Amr begitu saja. “Perempuan harus diperlakukan dengan penuh rasa hormat. ‘Tidak’ berarti ‘tidak’. Hal-hal seperti itu harus kita jaga,” buka Salah dai akun twitter miliknya.

Baca Juga: Ditawar Harga Fantastis, Liverpool Akan Relakan Salah ke Madrid?

“Saya juga percaya pada banyak orang yang melakukan kesalahan bisa berubah lebih baik dan tidak boleh langsung dikirim ke pemenggalan, dimana itu merupakan jalan keluar paling mudah,” sambungnya.

“Kita harus percaya pada kesempatan kedua. Kita harus membimbing dan mendidik. Mencoretnya bukan sebuah jawaban,” pungkas Eks Chelsea. Di laga berikutnya, Mesir akan bertanding melawan Uganda Senin (1/7) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here