Ditawar Harga Fantastis, Liverpool Akan Relakan Salah ke Madrid?

0
7191
Ditawar Harga Fantastis, Liverpool Akan Relakan Salah ke Madrid?

Vivagoal La Liga – The Reds dirumorkan akan ada dalam posisi yang tidak aman di bursa transfer. Kebanyakan orang sepakat bahwa Liverpool saat ini memang tim yang sangat kuat.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun akan memberikan upaya untuk mempertahankan pemain yang telah berkontribusi penuh untuk Liverpool.

Dalam kesempatan ini, Si Merah sendiri juga dinobatkan menjadi tim dengan skuad paling kuat di Eropa usai berhasil menang di Liga Champions musim 2018/2019.

Baca Juga: Salah Dilirik Duo Raksasa La Liga, Ini Komentar Eto’o

Formasi Liverpool saat ini sudah paling komplit, mulai dari penjaga gawang sampai dengan penyerang.

Untuk itu, The Reds tetap tenang sampai sekarang dalam bursa transfer 2019/2020. Dikabarkan bahwa Liverpool belum begitu aktif pada beberapa pekan bursa transfer

Tim anak asuh Jurgen Klopp tidak ada kabar yang menyebutkan jika ada pemain top yang akan dijual oleh Liverpool.

Kepergian Coutinho dari Liverpool ke Barcelona memang tidak begitu berpengaruh di skuad Liverpool. Namun saat ini, yang menjadi sebuah ketakutan adalah jika Mohamed Salah meninggalkan Liverpool.

Menurut kabar yang beredar, bahwa Los Blancos sudah menyiapkan dana sebesar 200 Juta Euro untuk bisa membajak Mohamed Salah dari Liverpool. Bila rumor itu benar tentu Liverpool akan benar-benar kehilangan sosok Mohamed Salah di posisinya.

Walaupun The Reds sendiri telah memiliki Xherdan Shaqiri dan juga beberapa pemain hebat lainnya yang dapat menjadi pengganti pemain asal Mesir tersebut. Akan tetapi, menurut para fans Liverpool sulit untuk menggantikan peran Mohamed Salah di skuad Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here