Pemain Muda Man United Akan Hengkang Pada Januari Nanti

0
113
Tahith Chong

Vivagoal Liga InggrisTahith Chong, salah satu striker muda Manchester United akan hijrah pada bursa transfer pad Januari tahun 2020 mendatang.

Saat ini, dirinya telah mengkonfirmasi bahwa telah ditawari oleh The Red Devils -julukan Manchester United- untuk menandatangani kontrak baru. Namun diketahui tingginya masih belum menandatangani kontrak tersebut.

Tahith Chong mulai bermain sepak bola bersama Manchester United pada musim lalu. Namun sayang yang dia hanya bisa duduk di bangku cadangan usai awal musim kompetisi Liga Premier Inggris dimulai.

Baca Juga: United Siap Pulangkan Bintang Belanda di Bursa Mendatang

Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut telah bermain dalam 4 pertandingan di semua ajang kompetisi yang diikuti oleh Manchester United. Namun, di sisi lain dia merasa frustasi atas tindakan tersebut.

“Memang pihak manajemen Manchester United telah menawarkan kontrak baru pada saya namun saat ini saya ingin fokus untuk menyelesaikan sisa musim ini,” ujar Chong dilansir dari FOX SPORTS.

“Ini merupakan tahap awal untuk menjelajahi karir sepakbola saya. Untuk saat ini saya masih menjadi pemain dari Manchester United untuk masalah penandatangan kontrak akan datang waktunya. Untuk saat ini, saya ingin fokus,” imbuhnya.

“Bagi saya, semua pilihan masih sangat terbuka. Namun yang terpenting, harus tetap fokus pada awal musim ini. Saya akan melihat bursa transfer pada Januari 2020 mendatang,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here