United Siap Pulangkan Bintang Belanda di Bursa Mendatang

0
160
Depay

Vivagoal – Liga Inggris –  Manchester United kabarnya mempertimbangkan untuk membawa kembali mantan pemain mereka, Memphis Depay kembali ke Old Trafford ungkap Direktur Lyon, Juninho.

Sebelumnya, Depay pernah bermain bersama Red Devils pada medio 2015-2017. Sayangnya, semasa bermain di United, Depay gagal menampilkan permainan gemilangnya seperti di PSV Eindhoven.

Ia sempat digadang akan menjadi bintang masa depan United, terlebih saat itu Depay telah menggunakan nomor punggung tujuh yang identik dengan deretan para pemain hebat sebelumnya. Total Ia hanya bisa mencetak tujuh gol dari 53 penampilannya di semua ajang.

Pasca pindah ke Ligue 1 bersama Lyon di tahun 2017, Depay seakan terlahir kembali. Ia lambat laun bisa menunjukan kualitasnya sebagai salah satu winger terbaik di Eropa. Kala itu Depay ditransfer Lyon dari United dengan nilai 16 juta pounds atau sekitar 289 miliar rupiah.

Baca Juga : Kalahkan Brighton, Man United Seharusnya Bisa Cetak Delapan Gol Lagi

Di musim ini, Depay telah mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan bersama Lyon, meski sempat mengalami masalah di awal musim.

Tetapi Pelatih Tim Nasional Belanda Ronald Koeman justru memiliki pandangan sendiri pada Depay. Menurutnya Depay akan lebih baik jika dirinya bermain untuk tim yang lebih besar.

Berkat penampilannya bersama Lyon itu, Depay memang dikabarkan telah menerima beberapa tawaran dari klub besar Eropa. Hal itu dikatakan oleh Direktur Klub, Juninho, menanggapi ketertarikan klub lain, termasuk Manchester United.

“Manchester (United) mendapat prioritas jika beberapa klub mengatri untuk merekrutnya,” ujar Juninho dalam situs resmi Lyon dilansir One Football.

“Tapi kami sama sekali belum menerima tawaran sejauh in. Ia terlihat senang berada di Lyon.

Juniho menambahkan pihak klub memiliki rencana untuk membicarakan perpanjangan kontrak Depay di akhir tahun nanti. Kontrak Depay sendiri bakal segera habis di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here