Pemain Muda Potensial Gemilang, Kunci PSIS Raih Tiga Poin - Vivagoal.com
Piala Menpora

Pemain Muda Potensial Gemilang, Kunci PSIS Raih Tiga Poin

Dimas Sembada - March 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSIS Semarang sukses meraih hasil maksimal di laga kedua Grup A Piala Menpora 2021. Menghadapi Tira-Persikabo, Mahesa Jenar menang dengan skor 3-1 di Stadion Manahan, Solo pada Kamis (25/3/2021) sore. 

Tampil meyakinkan PSIS membuka keunggulan lewat Farrel Arya pada menit ke-21. Lima menit berselang, Fandi Eko Utomo sukses menggandakan keunggulan.

Memasuki babak kedua,  Pratama Arahan, Full Back PSIS, mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih pada menit ke-81. Sementara itu, Firza Andika sukses memperkecil kedudukan menjadi 3-1 lewat skema tendangan bebas.


Baca Juga:


Asisten Pelatih PSIS, Imran Nahumarury, bersyukur skuadnya bisa meraih poin penuh dalam laga ini. Pasalnya skuad Mahesa Jenar cuma punya waktu persiapan singkat sebelum berangkat ke Piala Menpora.

” Alhamdulillah hasilnya positif yang pasti kita bisa memaksimalkan pemain-pemain. Meski persiapan kita sangat minim tapi Alhamdulillah hari ini kita bisa maksimalkan dengan pemain yang kemarin tidak turun,” kata Imran. 

Lebih lanjut, diakui Imran, keberhasilan anak asuhnya tak lepas dari evaluasi dari laga perdana lalu. Banyak mengandalkan pemain muda, Imran puas dengan apa yang sudah ditunjukan para pemainnya.

“Kedua evaluasi dari hasil lawan Barito, anak-anak bisa bisa memperbaikinya dan bisa mengaplikasikannya di pertandingan kali ini. 

“Tapi bukan hasilnya yang saya cari. Di sini saya berusaha untuk memberikan menit bermain untuk pemain-pemain muda yang ada di PSIS,” tutup Imran.

Dengan hasil ini, PSIS untuk sementara memimpin klasemen Grup A Piala Menpora 2021 dengan perolehan empat poin.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com