Pemain Muda RB Leipzig Buka Kans Main di Liga Inggris

0
94
Timo Werner RB Leipzig

Vivagoal Bundesliga – Sebuah pengakuan diberikan oleh penyerang andalan RB Leipzig, Timo Werner terkait kelanjutan kariernya di masa mendatang. Bomber berusia 23 tahun itu mengaku tidak menutup kemungkinan main di Liga Inggris.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Timo Werner sejatinya sempat jadi rebutan tim-tim papan Eropa seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Liverpool dan Chelsea dan Arsenal. Namun, pemain akademi VfB Stuttgart itu malah memilih memperpanjang kontraknya di Leipzig hingga 2023 mendatang.

Khusus untuk Liverpool dan Chelsea, kendati sudah menolak dua klub asal Premier League tersebut, Timo Werner mengaku merumput di Inggris bisa jadi opsi dalam kariernya di masa depan. Apalagi sejak memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola pada 2013 silam, Werner hanya berkutat di seputaran daratan Jerman.

Baca Juga: 5 Fakta Sang Legenda Brasil, Rivaldo Ferreira

“Saya tidak bisa memprediksi masa depan, Namun, saya tidak masalah jika suatu saat bakal pindah bermain di Liga Inggris, tidak ada yang tahu ke depannya seperti apa.” ujar Werner seperti dilansir dari Sportskeeda.

“Liga Inggris jelas merupakan liga yang paling menarik, anda harus mengakui hal itu. Seperti ada yang menarik anda untuk bermain disana ketika menonton pertandingan di Liga Inggris.” sambungnya.

Werner sendiri saat ini diperkirakan mempunyai market value di kisaran 75 juta euro. Dengan performanya yang begitu impresif sepanjang musim ini dengan torehan 21 gol dan 7 assist dari 20 pertandingan bersama Leipzig , bukan tidak mungkin, nilainya bakal terkerek naik dan membuat klub-klub peminatnya harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menggunakan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here