Pemain Muda Terbaik Pekan Ini, Gavin Kawn

0
480
Pemain Muda Terbaik Pekan Ini, Gavin Kawn

VivagoalLiga Indonesia – Barito Putera sukses mencuri satu poin ketika bertandang melawan PSS Sleman pekan kemarin. Sayap Barito, Gavin Kwan Adsit menjadi pahlawan usai dua golnya ke gawang Elang Jawa.

Gavin yang merupakan pemain blasteran Indo-Amerika tampil begitu impresif di pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2. Bahkan aksinya itu membuat dirinya dinobatkan menjadi pemain muda terbaik pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019.

Baca juga: CEO Persija: Jika Juara, Kami Tak Akan Rayakan di Makassar

Tak hanya itu, pemain 23 tahun itu juga terpilih dalam susunan 11 pemain terbaik di pekan-11.

Menanggapi hal ini, Gavin dengan besar hati mengucapkan rasa syukur sekaligus bangga atas yang didapat baik pribadi maupun hasil pertandingan kemarin.

“Sebuah kebanggaan terpilih untuk menjadi Best Young Player of The Week. Bersyukur juga bisa mendapatkan 1 poin dan mencetak 2 gol di kandang Sleman kemarin,” Kata Gavin di kutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, Gavin berharap torehan ini juga dapat dirasakan oleh rekan-rekannya di Barito. Ia juga menargetkan dirinya bisa lebih baik lagi di pertandingan lainnya sehingga mampu mengambil gelar pemain terbaik keduanya.

“Ini menjadi motivasi bagi kita semua. Tentunya saya harus tetap konsisten dan selalu kerja keras di setiap pertandingan, agar bisa kembali terpilih Best Young Player lagi ke depannya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here