Pemain-Pemain Free Agent Terbaik di Football Manager 21

0
494
Pemain-Pemain Free Agent Terbaik di Football Manager 21

Vivagoal – IGL – Football Manager 21 menawarkan berbagai pemain free agent yang diklaim masih layak membela tim guna kukuhkan prestasi di berbagai kompetisi yang diikuti. Kebanyakan dari mereka memiliki berbagai nama besar dan kini tak memiliki klub.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meraih kesuksesan dalam gim Football Manager. Menggunakan taktik yang efektif, staff yang mumpuni serta skuat yang bertalenta. Tak hanya itu, proses perekrutan pemain merupakan hal yang terbulag penting.

Namun yang menjadi masalah, andai dana yang tersedia dalam cash tak terlalu banyak untuk membeli pemain yang diinginkan serta talenta muda yang dimiliki dirasa kurang menjanjijan, mendatangkan pemain gratisan mungkin bisa menjadi solusi jangka pendek yang layak dicoba.

Sejauh ini, ada sederet nama dengan status bebas transfer dari 11 posisi yang ada di lapangan. Menukil laman 90min, mereka diklaim layak diberi kesempatan dalam memberikan prestasi jangka pendek kepada tim. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Goalkeaper

Heurelho Gomes –  Meski sudah berusia 39 tahun, Gomes bisa menjadi back up kiper yang terbilang baik. ia memiliki determinasi tinggi dan bisa menjadi mentor yang baik unuk para kiper-kiper muda.

Rob Elliot – Sosok Rob Elliot sempat mengisi pos kiper utama di Newcastle United. Ia diklaim masih layak membantu tim yang memulai kiprahnya di divisi dua. Selain itu, gaji yang diminta sang pemai juga tak terlalu besar.


Baca Juga:


Right Back

Danny Simpson –  Mantan juara Premier League ini berstatus bebas transfer. Simpson masih bisa diandalkan untuk bermain di top flight.

Daryl Janmaat – Di usia yang baru 31 tahun, Janmaat masih bisa menjadi fullback yang bisa menjadi backup. Ia memiliki stats 14 Crossing, 14 Dribbling and 15 Tackling. Cukup lumayan bukan?

Left Back

Kwadwo Asamoah – Asamoah bisa bermian di berbagai posisi. Hal ini jelas terasa menguntukan bagi tim yang memiliki dana terbatas. Boleh dibilang, ia bisa menjadi salah satu pemain free agent terbaik di FM 21.

Gael Clichy –  Pasca membantu Istanbul Basaksehit menjuarai Super Lig Turki, Clichy jelas membutuhkan tantangan baru. Meski sudah berusia 35 tahun, namanya diklaim masih layak membela tim-tim papan tengah di berbagai liga top Eropa.

Centre Back

Ezequiel Garay – Garay saat ini tengah berstatus free agent. Namun kepiawaian pemain Argentina untuk mengawal lini pertahanan jelas tak bisa dipandang sebelah mata. Namanya masih bisa diandalkan untuk emngisi slot bek tengah tim-tim papan tengah Eropa.

Ashley Williams – Nama Williams masih layak untuk menjadi solusi jangka pendek bagi tim-tim kasta kedua yang ingin merapihkan pertahanan secara instan.

Defensive Midfilder

Lee Cattermole –  Ada tiga alasan mengapa Cattermole masih layak untuk didatangkan di FM 21. Ia memiliki 18 aggresion, 19 bravery dan 18 leadership. Namanya cocok untuk mengisi pos gelandang bertahan tim-tim divisi dua.

Tom Huddlestone –  Huddlestone jelas memiliki kemampuan lebih dalam mengawal perthanaan. Ia juga bisa menjadi solusi jangka pendek tim-tim divisi dua atau tiga mengingat dirinya sempat membela Timnas beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here