Pemain-Pemain Sial, Hebat Namun Tak Pernah Jadi Juara - Vivagoal.com

Pemain-Pemain Sial, Hebat Namun Tak Pernah Jadi Juara

Dimas Sembada - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Sudah selayaknya para pemain sepak bola hebat punya target untuk keluar sebagai kampiun. Sayanganya beberapa nama harus merasakan pahitnya selalu menjadi runner up. 

Harry Kane adalah contoh paling mudah ketika membicarakan pemain hebat yang tak pernah mengecap manisnya trofi. Meski berstatus sebagai penyerang terbaik dunia, tapi Harry Kane, selalu sial.

Bersama Tottenham Hotspur, Kane tak sekalipun mengantarkan Si Lili Putih meraih gelar. Begitu juga dengan Timnas Inggris, seolah-olah, Kane bernasib sangat sial.

Terakhir, masih hangat di ingatan, Kane gagal di final Euro 2020. Berhasil melaju sampai ke partai puncak, Inggris harus takluk dari Italia.

Selain Harry Kane, masih ada nama-nama lain yang bernasib serupa. Mereka hebat dalam urusan olah bola, tapi tak pernah keluar sebagai juara.


Baca Juga:


Salah satunya bahkan pernah mencetak ratusan gol dalam kariernya. Tapi, bicara urusan trofi, angkanya hanya berada di angka nol.

Lantas siapa saja mereka? Kali ini vivagoal merangkum 5 pemain yang tak pernah mengangkat trofi sepanjang kariernya.  Simak video selengkapnya hanya di Youtube Channel Vivagoal Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com