Valencia Menyusahkan, Ancelotti: Real Madrid Lebih Gigih - Vivagoal.com
Lini Belakang Keropos, Carlo Ancelotti Siap Hadapi Badai di Real Madrid
Sumber : indosport.com

Valencia Menyusahkan, Ancelotti: Real Madrid Lebih Gigih

Aditya Bayu - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku jika Valencia adalah lawan yang kuat. Beruntung, Real Madrid memiliki banyak pemain yang gigih dan mampu memenangkan pertandingan.

Real Madrid yang berkunjung ke Mestalla Stadion, markas Valencia harus menghadapi laga yang berat. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu melalui gol Hugo Duro.

Beruntung bagi Real Madrid yang kemudian membalikkan keadaan menjadi 1-2. Adalah Benzema dan Vinicius Junior yang mampu melesakkan gol di penghujung laga.

Ancelotti sendiri tidak menampik jika Valencia tampil lebih baik dari Real Madrid. Meski demikian, timnya mampu meraih kemenangan entah seperti apa kualitas permainan mereka.

“Valencia membuat kami berada di bawah tekanan yang kuat dan kami jadi kurang cair dalam permainan. Namun, kami menang karena semangat Real Madrid yang gigih,” kata Carlo Ancelotti, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Saya memiliki tim yang berjuang hingga akhir, entah mereka bermain baik atau buruk.”

“Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Kami datang dengan beberapa serangan balik yang bagus, tapi kami terhimpit lagi dan ketika Anda terhimpit, Anda kebobolan,” sambungnya.


Baca Juga:


Selain itu, Ancelotti juga mengaku beruntung memiliki nama-nama terbaik dalam timnya. Selain dua pencetak gol kemenangan timnya, Ancelotti juga memuji pemain Real Madrid lainnya termasuk Eden Hazard dan Eduardo Camavinga.

“Vinicius dan Benzema adalah penyerang Real Madrid, kami beruntung memiliki mereka,” katanya.

“Tapi saya puas dengan semua orang. Eden Hazard bagus, Eduardo Camavinga bagus. Tiga penyerang kami fantastis dan kemudian, di babak kedua, ketika kami mengendalikan permainan, mereka sangat berbahaya di area penalti,” tutup Ancelotti. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com