Real Madrid Sisihkan 75 Juta Euro Buat Boyong Bek Brasil Ini - Vivagoal.com
Real Madrid Sudah Siapkan Enam Nama Tuk Gantikan Peran Varane, Siapa Saja?
Foto: Goal

Real Madrid Sisihkan 75 Juta Euro Buat Boyong Bek Brasil Ini

Dimas Sembada - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Meski jendela transfer musim panas sudah ditutup, tapi, Real Madrid bersiap buat memboyong bek baru di bursa transfer selanjutnya. 

Dikutip dari Fichajes, media asal Spanyol, Real Madrid sedang bergeriliya untuk mencari bek baru. Bek Brasil, Marquinhos, berada di daftar teratas dengan Paris Saint-Germain, sebagai pemilik, meminta mahar tak kurang dari 75 juta Euro.

Marquinhos sendiri dinilai layak untuk berseragam Real Madird merujuk pada penampilannya bersama Les Parisiens.  Sejak meningggalkan AS Roma, bek 27 tahun itu punya segalanya untuk jadi pemain besar.

Pemain internasional Brasil itu telah mencatatkan 327 penampilan untuk PSG. Dia juga berhasil mencetak 31 gol dan delapan assist selama berseragam Les Parisiens.

Tahun lalu, Marquinhos juga mencapai puncak karirnya di PSG, setelah menjadi kapten klub setelah kepergian Thiago Silva.


Baca Juga:


Dengan kemampuan, pengalaman dan nama besarnya, Marquinhos lebih dari cocok untuk mengawal pertahanan El Real. Apalagi Real Madrid saat ini sedang mencari sosok baru di lini belakang usai kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Di sisi lain, merekrut bek tengah baru juga disinyalir akan jadi fokus Carlo Ancelotti, pelatih baru Madrid saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com