Pemain Persebaya Ingin Segera Bermain Usai Pakai 'Topeng' - Vivagoal.com
Pemain Persija Ingin Segera Bermain Usai Pakai 'Topeng'

Pemain Persebaya Ingin Segera Bermain Usai Pakai ‘Topeng’

Fachrizal Wicaksono - May 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Topeng pelindung atau face mask akan terpasang diwajah bek Persebaya Otavio Dutra untuk kurang lebih tiga bulan ke depan.

Dirinya menggunakan pelindung lantaran cedera hidung yang diderita pada laga uji coba bertajuk Jogo Suroboyo Game, Sabtu (11/5) lalu.

Untuk itu, cukup banyak pesepak bola menggunakan hal serupa seadainya mengalami cedera di bagian kepala atau hidung.

Dutra mengalami fracture tulang hidung karena benturan dengan pemain Persela Lamongan. Ketika itu, Otavio Dutra mencetak gol pembuka pada menit kedelapan.

Dalam hal ini, Persebaya Surabaya sendiri menang dengan skor 2-1. Sehari kemudian dia menjalani reposisi dan fiksasi pada hidungnya.

Telah ditemui di Rumah Sakit Universitas Airlangga sore tadi (24/5), Otavio Dutra selalu memberikan senyuman kepada yang menyapanya.

Padahal Dutra sendiri mengaku masih merasakan nyeri dan tidak nyaman pada hidungnya yang nampak bengkak.

[irp]

“Puji Tuhan telah lebih baik walaupun ada rasa tidak enak di hidung yang bengkak. Saya juga masih merasa pusing dan sedikit sulit dalam hal pernapasan. Semoga dalam beberapa minggu ke depan saya telah mulai sembuh. Ini adalah fitting facemask. Sebenarnya, ini bagus dan memang perlu dipakai,” ujar Dutra.

Bek asal Brazil ini menegaskan jika topeng pelindung wajah yang digunakannya dapat membantunya untuk tampil membela Green Force. Pemain yang berusia 35 tahun mengaku sudah tidak sabar untuk segera kembali ke lapangan hijau.

“Saya akan menggunakanfacemask ini untuk tiga bulan ke depan. Saya sangat ingin kembali latihan, saya sudah rindu membela Persebaya Surabaya,” terang eks pemain Persipura Jayapura ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com