Pemain Prancis Ini Batal Dilego Barcelona

0
37
Dembele
Foto: Twitter

VivagoalLa Liga – Barcelona mengubah rencana soal masa depan Ousmane Dembel di Camp Nou. Sempat bakal dilepas, El Barca kini berusaha memperpanjang masa baktinya. 

Kontrak Dembele sendiri sejatinya baru akan habis pada Juni 2022 mendatang. Kerap cedera dan beberapa kali melakukan tindakan indsipliner, membuat Barca sempat berniat memasukannya ke daftar jual.

Tapi, cedera Ansu Fati merubah segalanya. Harus absen dalam waktu yang panjang karena cedera lutut, Dembele menjadi salah satu opsi yang paling memungkinkan.

Dikutip dari Mundo Deportivo, kontrak baru Dembele bakal segera disodorkan dalam beberapa waktu ke depan. Selambat-lambatnya pada pergantian tahun, kesepakatan baru sudah tercapai.


Baca Juga: 


Di sisi lain, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sudah tegas meminta manajemen untuk tetap mempertahankan Dembele dan tidak melepasnya. Koeman beranggapan, talenta dan potensi yang dimiliki akan berguna untuk Barcelona.

Dembele sendiri didatangkan pada 2017 silam dan diproyeksikan untuk menggantikan Neymar yang hijrah ke PSG. Namun, tiga tahun merumput di Camp Nou, Dembele kerap diganggu cedera yang gagal membuatnya menunjukan penampilan terbaik.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here