Luis: Bermain di Real Madrid Buat Hazard Tak Miliki Motivasi - Vivagoal.com
Jumlah Cedera Hazard Lebih Banyak Ketimbang Golnya di Madrid
Eden Hazard, Sumber: Sky Sports

Luis: Bermain di Real Madrid Buat Hazard Tak Miliki Motivasi

Daniel Nugraha - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan pemain Chelsea, Filipe Luis menyatakan kalau sebenarnya Eden Hazard adalah pemain yang berpotensi tinggi, sayangnya ia tampka tidak memiliki motivasi dengan tim yang saat ini ia bela, Real Madrid.

Dengan kepindahannya ke Real Madrid membuat banyak orang menyebut bahwa Eden Hazard bakal menjadi pemain terbaik dunia. Hal itu lantaran skill yang dimilikinya. Namun jika ia dianggap memiliki kemampuan alami seperti seorang Lionel Messi. Maka itu tidak sejalan dengan yang dipikirkan Filipe Luis.



Baca Juga:


Eden Hazard dikritik tak miliki motivasi

Luis yang pernah bermain bersama Hazard di Chelsea bahkan baru – baru ini mengungkapkan bahwa pemain asal Belgia itu memainkan Mario Kart lima menit sebelum pertandingan besar ia mainkan.

Bek berusia 35 tahun itu menganggap apa yang dilakukan Hazard adalah hal yang kurang tepat. Sebab pemain yang sering mengalami kesulitan selama kariernya di Real Madrid karena cedera itu masih seharusnya membutuhkan semangat yang lebih besar untuk bisa kembali bermain dengan performa terbaiknya.

Berbeda jauh dibandingkan Messi

Luis yang notabene selalu menghadapi momen berhadapan dengan Messi pun ikut berbicara tentang pengalamannya menghadapi La Pulga. Mantan bek timnas Brasil itu menjelaskan bagaimana kaptern Blaugrana mampu bermain dengan sangat apik ketika berhadapan dengan Luis.

Menurutnya, saat Messi membelakanginya itu terasa seperti tantangan berat untuknya karena sang bintang begitu kuat dan tidak bisa dilanggar. Sementara saat berhadapan dengan Messi yang tengah membawa bola maka itu seperti tidak mungkin untuk merebut bola darinya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com