Perpisahan Menyakitkan Lionel Messi dengan Barcelona, Nihil Trofi? - Vivagoal.com
Perpisahan Menyakitkan Lionel Messi dengan Barcelona, Nihil Trofi?
Lionel Messi, Sumber: Marca

Perpisahan Menyakitkan Lionel Messi dengan Barcelona, Nihil Trofi?

Aditya Bayu - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Lionel Messi bisa jadi meningglkan Barcelona di akhir musim 2020/21 ini tanpa trofi juara.

Perpisahan Messi dengan Barcelona memang belum dipastikan terjadi pada Juni mendatang. Namun dengan kontraknya yang akan berakhir di waktu yang sama, besar kemungkinan Messi tak lagi menjadi bagian dari Barcelona musim depan.

Seperti halnya perpisahan seorang pemain besar, banyak yang berharap Messi bisa pergi dari Camp Nou dengan capaian gemilang di musim terakhirnya layaknya Michael Jordan. Dalam film The Last Dance, sang legenda basket meraih gelar juara NBA sebelum berpisah dengan Chicago Bulls.

Lantas akankah cerita serupa terjadi kepada Messi? Jawabannya, mungkin tidak.

Dilansir dari Marca, saat ini alam seakan melawan Messi untuk bisa pergi dari Barcelona dengan bahagia. Betapa tidak, kans Messi untuk meraih gelar juara di akhir musim bersama Barcelona terbilang sangat minim.

Barcelona lebih dulu tersingkir di final Piala Super Spanyol. Praktis kini mereka masih memiliki tiga kesempatan juara di La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.



Baca Juga:


Di La Liga, Barcelona yang baru saja ditahan Cadiz telah tertinggal 10 angka dari Atletico Madrid. Peluang juara pun semakin berat.

Barcelona yang menginjak semifinal Copa del Rey juga menghadapi situasi sulit setelah kalah 2-0 di leg pertama melawan Sevilla. Leg kedua di Camp Nou menjadi laga hidup mati bagi Messi dan tim untuk merahi trofi.

Tunggu, bagaimana dengan Liga Champions? Hampir mustahil.

Penilaian tersebut cukup masuk akal mengingat Barcelona baru saja dihajar PSG 1-4 di leg pertama babak 16 besar. La Remontada di Parc des Princes kemungkinan besar akan sangat sulit mereka lakukan.

Lantas akankah Messi pergi dengan kepala tertunduk nanti?

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com