Pemain Real Sociedad Ini Tahan Badan Untuk Kritik Yang Serang Eden Hazard - Vivagoal.com
Sering Cedera, Eden Hazard Isyaratkan Pensiun?
Eden Hazard kembali mengalami cedera (Sumber: Twitter)

Pemain Real Sociedad Ini Tahan Badan Untuk Kritik Yang Serang Eden Hazard

Daniel Nugraha - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pemain Real Sociedad, Adnan Januzaj membela rekan satu negara dan seprofesinya yaitu Eden Hazard yang berada di Real Madrid. Atas segala kritik yang saat ini menyerang Hazard.

Eden Hazard telah mengalami serentetan masalah cedera sejak kepindahannya dari Stamford Bridge ke Santiago Bernebau. Yang membuatnya seolah tak sebanding antara harga dan performanya sendiri.

Hal itu pun mendapat komentar dari Adnan Januzaj yang merupakan sesama pemain timnas Belgia. Dengan menyebut bahwa mantan pemain sayap Manchester United itu akan berkembang di Spanyol.

Bela Hazard, dan yakin kalau Dirinya akan bisa membuktikan performanya

Januzaj menyatakan kalau rekan satu timnasnya tersebut merupakan pemain yang baik. ia juga memiliki potensi yang tinggi dan orang orang di spanyol mungkin belum begitu mengenai Hazard.

Januzac menambahkan kalau menurut dirinya Hazard merupakan salah satu pemain di dunia. Dan ia yakin akan kepercayaannya tersebut.


Baca Juga:


Puji Rekan Satu Timnya David Silva

Di sisi lain, Januzaj juga menyebut bahwa David Silva luar biasa. Mantan pemain Manchester City yang baru bergabung dengan Real Sociedad pada musim panas lalu itu.

Sampai sekarang sudah tampil di 16 pertandingan di semua kompetisi ketika Sociedad masih berada di urutan kelima La Liga. Ia bahkan menyebut bahwa permainan Silva berbeda dengan pemain lainnya.

Performa Dan Rekor Januzac

Lalu bagaimana dengan Januzac sendiri? Karir Januzaj mulai melejit di eropa setelah namanya banyak dikenal sejak bersama Manchester United selama 4 tahun.

Saat itu ia berhasil mencetak 5 gol dari total 63 pertandingan selama dirinya masih berada di Old Trafford.

Hingga kemudian pindah ke Borussia Dortmund dan Sunderland sebagai pemain pinjaman. Barulah pada tahun 2017 dirinya menjadi pemain permanen untuk Real Sociedad. Dan sampai sekarang ia telah menorehkan 100 gol untuk tim Spanyol itu.

Selalu update berita terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com