Real Madrid Belum Bisa Turunkan Eden Hazard Meski Sudah Pulih, Kenapa?

0
24
Zidane Konfirmasi Hazard Siap 'Comeback' di Laga Madrid Vs Elche
Sumber: Sport1

VivagoalLa LigaEden Hazard baru saja pulih dari cedera dan sudah siap tampil membela Real Madrid saat melawat ke markas Osasuna akhir pekan ini. Tapi entrenador El Real, Zinedine Zidane merasa dirinya perlu untuk mengatur menit bermain Hazard sebaik mungkin.

Hazard memang rentan cedera sejak diboyong Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Satu setengah tahun berseragam Madrid,  Hazard sudah menepi selama 283 hari karena cedera. Termasuk melewatkan 15 pertandingan El Real sepanjang musim 2020/21 ini.

Kondisi tersebut berbanding lurus dengan pencapaian pemain asal Belgia itu di atas lapangan. Tercatat, ia baru bisa mengemas tiga gol dan tujuh  assist dari 30 penampilan di seluruh kompetisi bersama El Real sedari musim lalu. Bahkan, pada musim ini Hazard baru bisa bikin sebiji gol dari lima penampilan terakhirnya di LaLiga.

Zidane pun menilai winger berusia 30 tahun itu masih punya kemungkinan untuk cedera parah lagi di waktu mendatang. Maka dari itu, dia berencana tak akan langsung memainkan Hazard secara penuh di laga kontra Osasuna, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB.


Baca Juga: 


“Mari kita melangkah sedikit demi sedikit. Saya tidak tahu apakah dia siap bermain selama 90 menit. Namun dia sudah bersama kami dan telah berlatih secara reguler. Kita lihat saja besok kondisinya seperti apa,” ucap Zidane dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here