Pemain Sayap Chelsea Ini Cedera Usai Pemanasan

0
140
Pemain Sayap Chelsea Ini Cedera Usai Pemanasan

VivagoalLiga Inggris – Pemain sayap Chelsea, Pedro telah dikabarkan absen di sela-sela setelah mengalami cedera hamstring dalam pemanasan melawan Norwich City.

Pemain berusia 32 tahun itu disebutkan dalam starting XI milik Frank Lampard untuk jadwal melawan Norwich City. Akan tetapi, langkah mantan pemain Barcelona tersebut terhenti karena masalah cedera otot.

The Blues memilih untuk tidak mengambil resiko untuk memainkan pemain sayap andalan mereka tersebut. Pada tiga pertandingan bersama Lampard, akhirnya peran Pedro digantikan oleh Ross Barkley.

Baca Juga: Bawa Chelsea Menang, Tammy Abraham: Ini Impian Masa Kecil Saya

Diketahui bahwa Chelsea mengkonfirmasi cedera dengan posting di akun Twitter mereka. Namun dalam ini, dalam postingan tersebut tidak diungkapkan berapa lama pemain Spanyol itu akan absen.

“Terlepas dari inklusi pertamanya di starting line-up, Pedro mengalami cedera hamstring saat pemanasan,” tulisnya dilansir dari Standard.

“Ross Barkley adalah penggantinya dan The Blues sekarang hanya memiliki enam pemain pengganti di bangku cadangan.”

Chelsea selanjutnya akan bertanding melawan Sheffield United pada Sabtu depan. Akan tetapi, Lampard tidak kekurangan pilihan di lini tengah serang seandainya Pedro absen.

Dalam hal ini, Lampard masih memiliki pemain lini tengah lainnya diantaranya Barkley, Christian Pulisic, William dan Mason Mount semuanya akan siap untuk mewakili, sementara Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek sama-sama dekat untuk kembali beraksi usai pulih dari cedera Achilles.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here