Pemain Tottenham Ini Tak Menutup Kemungkinan Kembali ke Brasil - Vivagoal.com
Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

Pemain Tottenham Ini Tak Menutup Kemungkinan Kembali ke Brasil

Daniel Nugraha - September 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura membeberkan keinginannya untuk bisa kembali bermain di Sao Paulo. Lucas memiliki harapan agar bisa bermain bersama klub yang selalu ada di hatinya tersebut.

Lucas Moura telah menjadi pemain kunci untuk Tottenham sejak menyelesaikan transfernya senilai 25 juta Pounds dari Paris Saint Germain pada Januari 2018 lalu. Ia tercatat telah membantu timnya bersaing di puncak klasemen Liga Inggris dan mambawa Spurs hingga final Liga Champions pertama mereka.

Namun saat ini Moura hanya memiliki 2 tahun masa kontraknya yang tersisa dan sekarang ia malah mengaku sangat berambisi untuk bisa kembali memperkuat Sao Paulo yang merupakan tim profesional pertama dalam karirnya pada 2010 silam.


Baca Juga:


Meski begitu, pemain asal Brasil itu juga mengaku masih berencana untuk tetap bertahan bersama Spurs setidaknya untuk sementara waktu kedepan. Meski ia sendiri juga belum bisa memastikan sampai kapan ia bisa bertahan di inggris.

“Saya tak pernah menyembunyikan hal tersebut, Saya selalu menyukai dan memiliki Sao Paulo di hati saya,” kata Moura dikutip dari ESPN.

“Saat saya meninggalkan Sao Paulo, Rencana saya adalah bermain untuk 10 tahun di Eropa. Saya memiliki rencana untuk kembali lagi ke Sao Paulo. Saya ingin kembali bermain di Morumbi mengenakan seragam dari klub kesayangan saya.”

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini Moura tercatat telah bermain di 161 pertandingan di semua kompetisi untuk Tottenham. Termasuk 3 pertandingan awal musim Liga Inggris 2021 – 2022 kemarin.

Mantan bintang PSG itu juga telah menorehkan 32 gol dan 19 assist dengan besar kemungkinan baginya untuk bisa kembali menambah koleksi golnya jika masih berada di klub asuhan Nuno Espirito Santo tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com